Translate

Home » » Lagu Baru Christina Aguilera Bocor di Internet

Lagu Baru Christina Aguilera Bocor di Internet


LOS ANGELES- Lagu baru Christina Aguilera yang berjudul "Your Body"  bocor di internet. Namun untungnya, lagu yang bocor di internet ini merupakan versi demo dari “Your Body”. Lagu yang di produseri oleh Max Martin/Savan Kotecha memiliki nuansa musik klub malam dan memiliki lirik yang sedikit berbau seksual.

Berikut kutipan lirik lagu Christina yang bocor tersebut;

It's true what you heard/ I am a freak, I'm disturbed...," so the judge of "The Voice" sings in the catchy hook. "We're moving faster than slow/ If you don't know where to go, I'll finish off on my own,” demikian dilansir Aceshowbiz, Minggu (26/8/2012).

Sebelumnya Christina pernah mengatakan bahwa “Your Body” akan masuk dalam album ketujuhnya. Pelantun “I Turn To You” ini juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut baru akan selesai pada bulan September mendatang. Namun pada kenyataannya lagu tersebut sudah bocor terlebih dahulu di internet.

Christina juga sempat mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia akan segera membuat video klip terbaru. Bahkan Christina juga menuturkan bahwa ia sangat senang bisa kembali lagi menjadi artis.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SetyoAjje - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger